Beragam Lokasi Waterboom di Lampung yang Bisa Jadi Refrensi Liburan Keluarga

Waterpark amat digemari masyarakat. Daerah wisata ini selalu jadi unggulan serta banyak disambangi khususnya ketika libur sekolah.

Berikut ialah 3 Waterpark di Lampung yang dapat jadi refrensi liburan keluarga.

1. Taman Wisata Jurang Hijau
Selain dikenal dengan taman satwanya yang komplit, Taman Wisata Lembah Hijau pun memiliki zona Waterboom yang jadi salah satu favoritnya. Untuk dapat masuk Waterpark dan menikmati wahana di dalamnya, pengunjung dikenakan biaya Rp 25 ribu tiap orang. Zona Waterpark Taman Tamasya Jurang Hijau dilengkapi dengan 4 kolam, 3 kolam dengan bermacam wahana dan satu kolam tanpa wahana, untuk berenang saja. Sebagian wahana yang terdapat di zona Waterboom ialah spiral slide, torpedo slide sampai ember tumpah untuk kolam anak.

2. Lampung Walk
Waterpark ini menyatu dengan pusat olahraga serta masakan. Waterboom Lampung Walk buka tiap-tiap hari mulai pukul 08.00 - 18.00 dengan berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Harga karcis masuk Waterboom Lampung Walk adalah Rp 30 ribu (Senin - Jumat) serta Rp 40 ribu (Sabtu - Minggu dan hari libur). Bagi pengunjung berusia dibawah 1 tahun serta berusia diatas 65 tahun cuma-cuma.

Waterpark Lampung Walk juga acap kali memberikan promo tiket masuk dengan harga khusus. Beberapa wahana yang ada di Waterpark Lampung Walk di antaranya ialah kolam anak, kolam semiolimpiade, kolam arus, dan kolam Waterboom.

3. Slanik Waterpark
Waterpark satu ini juga menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk berlibur di akhir pekan maupun libur sekolah. Slanik Waterboom mempunyai banyak wahana menarik bagi pengunjung, salah satunya ialah kolam arus Dragon River yang merupakan sebuah sungai buatan dengan salah satu ujungnya dibentuk seperti mulut naga. Bagi penggemar wahana seluncuran yang menantang, bisa menjajal dua slide (Fast2Furious dan Crazy Slide) yang letaknya tak jauh dari wahana Krakatau Wave.

Simak beraneka info seputar kontraktor water park waterboom disini.